Kami Adalah Perusahaan yang Bergerak Dalam Bidang PENJUALAN, PENYEWAAN, DAN SERVICE KALIBRASI ALAT – ALAT SURVEY.Kami Hadir Lebih Luas Untuk Melayani Dalam Bidang PERTAMAMBANGAN, KONSTRUKSI, TELEKOMUNIKASI, KEHUTANAN DAN KELAUTAN.Segeralah Menghubungi Kami yang Senantiasa Siap Dalam Memberikan Pelayanan Terbaik dan Bermutu untuk Mendapatkan Produk dan solusi Guna menunjang Keberhasilan akurasi Pekerjaan Anda.

TOTAL STATION DENGAN BUDGET YANG EKONOMIS DAN KUALITAS YANG MUMPUNI.


           OKEEEEEE. GA PERLU NUNGGU LAMA-LAMA , ANDA SEORANG SURVEYOR ?, ATAU SIAPAPUN ANDA YANG MEMBUTUHKAN ALAT SURVEY TOTAL STATION, DIGITAL THEODOLITE, WATERPASS DAN ALAT UKUR LAINNYA, UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN PENGUKURAN ANDA. DISINILAH TEMPATNYA.
DIBACA SAMPAI SELESAI YAAHHHH.....! ! ( SEMANGAT ’45 )  
Selamat datang di “lapak” sederhana kita. Jika anda benar-benar memerlukan Alat Survey Total Station, Digital Theodolite Atau Automatic Level pastikan anda sudah merasa tepat memilih Alat Survey / Ukur yang anda inginkan tersebut. Ketepatan itu bisa dari segi Merk, Spesifikasi, dan juga kondisi baru atau second, karena ini akan berhubungan langsung dengan Budget keuangan anda maupun dukungan terhadap pekerjaan anda.
Total Station/Digital Theodolite/Automatic Level- Jangan Terjebak harga
Jangan sampai anda menyesal setelah membeli. Alat Survey / ukur  yang saat ini beredar banyak yang mengusung harga murah, Pilihlah alat survey yang berkualitas baik dan bersertifikat, karena kualitas dari suatu barang akan mempengaruhi  kinerja yang sedang anda lakukan. Ibaratnya Total Station itu adalah nyawanya surveyor, satu sama lain tak dapat di pisahkan. Pilihlah sesuai kebutuhan pekerjaan anda sesuaikan pula dengan budget yang anda miliki alhasil alat survey yang berkualitas baik akan anda miliki.
Alat Survey / Ukur - Harga & Kualitas
         Nah lho,,, ada apa ini sebenarnya?? Tidak lain dan tidak bukan adalah masalah KUALITAS. Kualitas menjadi dikesampingan jika melihat harga yang miring, padahal Cuma beda sedikit harganya saja. Lihatlah dan periksalah secara detail alat survey yang hendak anda beli dan sesuaikan dengan kebutuhan anda, perhatikan pula kualitas yang sebenarnya yang ditunjukan dari alat survey tersebut dengan fakta dilapangan apakah sesuai atau tidak ? Harga & Kualitas akan saling berkaitan satu sama lain, fitur dan teknologi yang ditawarkan semakin baik maka harganya pula akan naik dan ini real lhooo.....
Nah itu semua terserah anda selaku konsumen yang bijak, mana yang baik untuk kebutuhan kita semuanya tergantung pada keinginan dalam diri kita.
So, baiknya gimana donk? Saya kan butuh Alat Survey / Ukur  tetapi yang punya kualitas lah….
                Disini kami mencoba dan berusaha untuk memenuhi kebutuhan alat survey  yang sesuai dengan harapan anda. Kepuasaan pelanggan yang kami utamakan bukan hanya sekedar mencari keuntungan tetapi membantu anda dalam membeli alat survey yang berkualitas baik dan bersertifikat PT. ALAT UKUR INDOSURTA selaku penyedia alat survey / ukur menyediakan, merekomendasikan, dan menjual hanya Alat- Alat Survey  yang terbukti kualitasnya. Mohon maaf jika anda bertanya tipe tertentu tetapi kami tidak menjualnya. ( Biasanya sudah discontinue dari produsennya ). 
Saran kami
      Kami sarankan anda untuk konsultasi terlebih dahulu, demi kenyamanan anda sendiri, jangan malu dan jangan ragu, kami tidak memasang tarif  untuk setiap pertanyaan anda kok :D hehehe 
( canda biar ga jenuh )
Transaksi disini mudah dan gak ribet lho!
 1.       gak ribet nyari aksesoris pelengkap, kita kasih GRATISS !!
 2.       gak ribet  di jalan, tunggu aja di kantor / dirumah sambil minum kopi, barang kami antar ke    tujuan.
 3.       Gak ribet pembayarannya bisa transfer antar bank atau cash on delivery
 4.       gak ribet & bingung nentuin pilihan, kita kasih solusi & konsultasi GRATISS !!Sehingga  SE-begitu mudahnya transaksi disini, cukup dengan telpon atau sms.. Okeee Mudah Bukan hehe
 Nah,,, penasaran ? curious ?? SEGERA CALL ME DI  0542-7176177 / 0542-704381 / 082153341819  (CATAT YAH JANGAN HILANG) hehe :D

No comments:

Post a Comment